Najwa Shihab Angkat Kisah Hidup Anak Kampung

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Program Mata Najwa yang disiarkan salah satu swasta nasional yang akan dihelat di Alun-alun Kidul Boyolali, Sabtu (23/02/2019) malam akan mengupas sisi humanisme tokoh inspiratif dengan tema ‘Cerita Anak Kampung, Dari Desa Mendunia’. Salah satu narasumber yang akan dikulik cerita hidupnya yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tumbuh besar di desa di lereng Gunung Lawu Karanganyar.

Ada pula Kepala Pusat Data dan Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Anne Avantie desainer yang hanya lulus SMP dan terakhir Tyovan Ari Widagdo remaja 16 tahun asal Wonosobo yang sudah mampu membangun start up Bahaso. “Kita memilih cerita tokoh yang menginspirasi, yang memulai dari bawah. Bahwa untuk mencapai sukses ada up and down, perlu kerja keras,” Najwa, Jumat (22/02/2019) petang.

Ia berharap dengan mengupas sisi kemanusian dari tokoh-tokoh tersebut bisa menginspirasi masyarakat, bahwa tak ada kata terlambat untuk meraih impian. Sebelumnya Mata Najwa juga digelar di Malang, Bandung, Solo dan Palembang. (Gal)

BERITA REKOMENDASI