Ngabuburit Para Kroser, Dragon Cruiser Trabas Bareng

KLATEN, KRJOGJA.com – Puluhan pecinta motor trail yang tergabung dalam komunitas trail Dragon Cruiser Klaten mengikuti kegiatan trabas bareng dengan start dan finish di Jimbung Tebing Gebyog, Kecamatan Kalikotes, Klaten, Minggu (27/5/2018). 

Jelajah bareng para kroser itu sekaligus dalam rangka ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa bersama keluarga besar Dragon Cruiser. Berbuka puasa bersama dengan menyantap aneka hidangan digelar di area perbukitan yang dikenal dengan sebutan JTG (Jimbung Tebing Gebyog).

"Momen di bulan puasa ini keluarga besar Dragon Cruiser menggiatkan aneka kegiatan sosial, seperti bagi-bagi ta'jil sejumlah 300 paket di simpang empat Tegalyoso dan berbuka bersama di JTG," ujar Ketua Panitia Kegiatan, Joko Purwadi, kepada KRJOGJA.com, Minggu (27/5/2018).

Dikatakan, kegiatan trabas bareng hingga aksi sosial bertujuan untuk peduli sesama dan mempererat silaturahmi keluarga besar Dragon Cruiser. Komunitas pecinta motor trail yang lahir sejak tahun 2013 ini telah memiliki sekitar 60 anggota.

"Kegiatan kami selain trabas juga rutin menggelar bhakti sosial, misalnya bedah rumah hingga membantu masyarakat dalam penanganan kebencanaan. Rencananya kami juga akan aksi sosial bedah tempat MCK, saat ini masih dalam tahap survei lokasi yang akan dibantu," imbuhnya. (Lia)

BERITA REKOMENDASI