Ngaku Anggota Polisi, Ajak ‘Gituan’ Sama Pelajar 

SUKOHARJO (KRjogja.com)- Sepasang pelajar DWE (15) warga Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo dan TVA (12) warga Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres, Kota Solo menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas). Bahkan TVA nyaris jadi korban perkosaan pelaku ESS (28) warga Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Pelaku melakukan aksi kejahatannya dengan mengaku sebagai anggota polisi saat mendapati DWE dan TVA sedang berduaan di areal persawahan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Senin (17/8) mengatakan, kronologis kejadian bermula pada 18 Juli sekitar pukul 20.00 WIB DWE dan TVA berduaan di pematang sawah di Dukuh Talangabang, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol dan di pematang sawah di Dukuh Parangjoro, Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol. Disaat itu pelaku ESS mendapati keduanya ditempat sepi dan kemudian menghampirinya.

Saat datang ESS mengaku sebagai anggota polisi dengan menggunakan sepeda motor mendekati DWE dan TVA. Pelaku kemudian meminta pada korban untuk mengikutinya.

BERITA REKOMENDASI