Nomor Urut 1 Berkah untuk Pasangan Mulyo

KLATEN, KRJOGJA.com – Nomor satu merupakan nomor berkah bagi Pasangan Calon Bupati Hj Sri Mulyani – Calon Wakil Bupati H Yoga Hardaya (Mulyo). Mereka selalu pada urutan pertama pada beberapa momen tahapan Pilkada Klaten 2020. Yakni mendapatkan nomor urut satu, dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, peserta Pilkada Klaten tahun 2020, Kamis (24/9/2020).

Sebelumnya, pasangan Mulyo yang diusulkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan partai Golkar ini merupakan pasangan nomor satu yang mendaftar ke KPU, yakni pada hari pertama dibukanya pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati. Bahkan, nomor satu tersebut juga merupakan nomor kedatangan Mulyo. Sri Mulyani-Yoga bersama tim dan pendukungnya datang paling awal saat rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan. Yakni pada pukul 08.49 WIB, atau 11 menit lebih awal dari undangan KPU pada pukul 09.00 WIB.

Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDIP Klaten dan Yoga Hardaya yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Klaten mengatakan, nomor urut satu sesuai dengan harapan. Yakni lanjutkan satu periode lagi. Sri Mulyani juga menganggap nomor satu itu bukan sebuah kebetulan, namun sebagai “pulung” yang akan membawa keberkahan untuk kemenanganya dalam pertarungan Pilkada 2020.

“Nomor urut 1 itu pulung, juara itu kan pasti nomornya satu, sesuai harapan satu periode lagi,” kata Hj Sri Mulyani maupun Yoga Hardaya.

BERITA REKOMENDASI