Ojol Jadi Korban Begal di Area Persawahan Duwet

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Yadi Raharjo (56) warga Delanggu, Kabupaten Klaten seorang pengemudi ojek online (ojol) jadi korban aksi begal saat mengantar penumpang di area persawahan Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (08/06/2021) dini hari. Korban mengalami kerugian setelah sepeda motor Honda Revo Nopol AD 2857 VV dan tas berisi uang tunai Rp 900.000 dibawa pelaku.

Akibat kejadian tersebut korban juga menderita luka pada bagian pelipis mata setelah dipukul pelaku. Polisi sudah menerima laporan korban dan memburu pelaku.

Informasi yang didapat diketahui korban sekitar pukul 00.00 WIB saat mangkal di pintu timur Terminal Tirtonadi Kota Solo didatangi orang tidak dikenal bermaksud menjadi penumpang melalui pemesanan offline ojol. Pelaku meminta pada Yadi Raharjo diantar ke wilayah Daleman, Duwet, Baki.

Yadi Raharjo kemudian bersedia mengantar pelaku setelah terjadi kesepakatan harga. Korban dengan menggunakan sepeda motor miliknya menuju ke lokasi yang diminta pelaku. Namun sesampainya di Pasar Daleman Baki pelaku meminta korban putar balik hingga melewati Polsek Baki.

Korban terus mengantar pelaku ke arah jalan di area persawahan. Disaat tiba di lokasi, pelaku meminta kepada korban untuk putar balik. Disaat itu pelaku kemudian memukul korban dari belakang hingga terjatuh.

Pelaku kemudian mengancam korban dan meminta menyerahkan sepeda motor dan tas berisi uang tunai. Setelah berhasil pelaku kemudian kabur dan meninggalkan korban sendiri ditengah areal persawahan.

Kapolsek Baki Iptu Azhar Helmi mengatakan, benar ada kejadian tersebut. Polisi sudah menerima laporan kejadian dari korban dan meminta keterangan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku hingga sekarang masih dalam pengejaran petugas.

“Pelaku masih dalam pengejaran. Kami langsung gerak cepat mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan korban,” ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI