Operasi Pekat, Polres Sukoharjo Temukan 7 Pasangan Mesum di Panti Pijat

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Operasi penyakit masyarakat (pekat) terus digencarkan Polres Sukoharjo. Sasarannya setelah petasan dan minuman keras (miras), kali ini dilakukan petugas dengan menemukan pasangan mesum atau bukan suami istri sah berada dalam satu kamar di tempat spa dan panti pijat di wilayah Kecamatan Grogol. Kegiatan dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Kabag Ops Polres Sukoharjo Kompol Agus Pamungkas, Minggu (2/5) mengatakan, operasi pekat semakin digencarkan sekarang selama puasa Ramadan disejumlah wilayah. Kegiatan dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjalankan ibadah.

Operasi pekat kali ini dilakukan dengan sasaran tempat spa dan panti pijat di wilayah Kecamatan Grogol. Polres Sukoharjo dalam kegiatan tersebut melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo. Hasilnya petugas gabungan menemukan pelanggaran setelah mendapati ada enam tempat spa dan panti pijat nekad membuka usahanya selama puasa Ramadan.

BERITA REKOMENDASI