Orang Tanpa Gejala Dominasi Tambahan Positif Corona

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Penambahan kasus positif virus corona di Sukoharjo terakhir didominasi dari pasien tanpa gejala. Perkembangan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo diketahui terakumulasi sebanyak 318 kasus positif virus corona tersebar di 12 kecamatan.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Selasa (11/8) mengatakan, seperti terlihat data dalam penambahan kasus positif virus corona terhitung sejak 3-9 Agustus. Pada periode tersebut diketahui ada penambahan sebanyak 29 kasus positif virus corona. Dari data tesebut diketahui 19 kasus positif virus corona tanpa gejala dan 10 kasus dengan gejala.

Temuan kasus positif virus corona tanpa gejala langsung ditindaklanjuti Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo dengan cepat. Petugas menemukan kasus tersebut disejumlah wilayah.“Sudah ada beberapa temuan kasus positif virus corona tanpa gejala. Terakhir kami temukan pada 3-9 Agustus sebanyak 19 kasus,” ujarnya.

Yunia menjelaskan, kasus positif virus corona di Sukoharjo dengan gejala ditemukan sebanyak 117 kasus. Jumlah kasus aktif sebanyak 24 kasus. Rinciannya, 23 kasus rawat inap, 1 kasus isolasi mandiri dan 11 kasus meninggal dunia. Selain itu ada 82 kasus sembuh.

BERITA REKOMENDASI