Paguyuban Kades Sukoharjo Bantah Dukung Joswi

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo menyatakan dengan tegas tidak mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Joko Santosa-Wiwaha Aji Santoso (Joswi) dalam Pilkada 2020 dan merasa resah akibat hal itu.

Juru bicara Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo, Maryanto, Selasa (28/7) mengatakan, Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo sekarang resah setelah muncul informasi di media terkait klaim Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo mendukung pasangan Joswi dalam Pilkada 2020. Sebab hal tersebut tidak benar dan membuat Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo keberatan.

“Kami menerima informasi bahwa Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo katanya mendukung Joswi. Kami resah nama paguyuban diseret-seret, dibawa-bawa. Kami tegaskan Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo tidak mendukung pasangan Joswi,” ujarnya.

Pengurus Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo sudah meminta keterangan anggota dan tidak ada yang mengaku mendukung pasangan Joswi. Karena itu pihak paguyuban menolak keras informasi dukungan tersebut.

“Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo berharap setelah ini masalah selesai dan anggota bisa tenang. Disisi lain masyarakat juga paham mengingat informasi dukungan tersebut sempat membuat resah masyarakat,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI