Pansel Gelar Seleksi Pengisian Kekosongan Jabatan Sekda Sukoharjo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pemkab Sukoharjo membuka seleksi lowongan posisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda). Pengisian dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) independen terdiri dari lima orang. Posisi jabatan Sekda Sukoharjo sendiri sekarang masih kosong dan diisi oleh pelaksana tugas (Plt) dari provinsi Jawa Tengah.

Ketua Pansel independen, Anwar Hamdani, Senin (5/4/2021) malam mengatakan, Pemkab Sukoharjo akan melakukan tahapan pengisian kekosongan jabatan sebagai Sekda Sukoharjo. Tahapan tersebut dengan sudah membentuk Pansel independen untuk melaksanakan seleksi. Proses seleksi digelar secara terbuka dan transparan sesuai aturan berlaku.

Sesuai tahapan yang digelar Pansel nantinya akan dilaksanakan pengumuman dan pendaftaran peserta seleksi posisi jabatan Sekda Sukoharjo pada 5-9 April 2021. Proses tersebut dilaksanakan secara online melalui website www.bkpp.sukoharjokab.go.id. Tahapan tersebut nantinya bisa diikuti siapa saja calon peserta seleksi.

Pemkab Sukoharjo sudah membentuk Pansel untuk melaksanakan seleksi posisi jabatan Sekda Sukoharjo terdiri dari lima orang. Mereka bekerja berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sukoharjo Nomor 882/092/2021 tentang Pembentukan Pansel Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda.

BERITA REKOMENDASI