Pansel Serahkan 18 Nama Ke Bupati

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Panitia seleksi (pansel) selesai melaksanakan tugasnya menyeleksi pejabat dalam lelang jabatan. Hasilnya ada 18 nama yang dinyatakan lolos dari 30 orang pendaftar.

Ketua Pansel Anwar Hamdani, Selasa (30/08/2016) mengatakan semua tahapan proses seleksi telah dilaksanakan. Mulai dari 30 orang pejabat peserta kemudian meloloskan 25 orang. Dalam tahapan selanjutnya gugur dua orang dan tinggal tersisa 23 peserta. Tahapan seleksi terakhir kemudian tinggal menyisakan sebanyak 18 orang.

"Pansel sudah menyerahkan semua nama peserta seleksi lelang jabatan ke bupati. Untuk enam posisi jabatan yang dilelang disiapkan tiga orang nama. Selanjutnya menjadi kewenangan bupati untuk memilih siapa nama yang dipilih untuk menempati posisi jabatan yang dilelang."

Seperti diketahui lelang digelar Pemkab Sukoharjo untuk enam posisi jabatan. Keenamnya yakni Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubinfokom), Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan (BPMPP) dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK). (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI