Partai Demokrat Boyolali Gelar Sidang Pleno Mengusulkan Calon DPAC

Editor: Ary B Prass

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Meski Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) masih cukup lama. Namun, Partai Demokrat (PD) Kabupaten Boyolali  kini terus mulai melakukan konsolidasi kader partai.
Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Boyolali, Dwi Purwanto mengatakan, pihaknya melakukan sidang pleno DPC yang mengusulkan calon pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC).  Dari usulan tersebut setiap DPAC sudah terbentuk.
“Ya, hari ini, PD Boyolali melakukan rapat pleno untuk membahas tentang pembentukan DPAC se kabupaten Boyolali. Dan kini sudah tertebentuk semua,”kata Dwi Purwanto kepada wartawan, Minggu (27/2/2022) sore.
Dikatakannya, dari terbentukanya DPAC di Boyolali tersebut, langkah selanjutnya menunggu surat keterangan (SK) dari (Dewan Perwakilan Daerah) DPD Jawa Tengah(Jateng).
“Semua sudah terbentuk DPAC, dan selanjutnya kita nunggu SK dari DPD,”ujar dia.
Lebih lanjut, ia mengatakan, target konsolidasi Partai Demokrat Boyolali hingga tingkat ranting perdaerah pemilihan (Dapil) adalah satu kursi.
“Ini kerja politik sudah kita mulai, langkah ini untuk menyongsong 2024 mendatang. Ya, kalau target PD Boyolali perdapil adalah satu kursi,ini harga mati,”tandasnya.
Ia menambahkan, dalam hal ini, PD Boyolali pada 2024 mendatang tetap memberikan dukungan serta menyukseskan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam pemilihan umum (pemilu) 2024.
“Melihat hasil survei, AHY sangat memuaskan. Hari ini, kami PD Boyolali berharap AHY nanti ikut berkompetisi dalam pemilu mendatang,” ungkapnya. (R-3)

BERITA REKOMENDASI