Pasar Pagi Sukoharjo, 130 Pedagang Gunakan Jalan Jenderal Sudirman

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pemkab Sukoharjo akan menerapkan konsep pasar pagi di Pasar Ir Soekarno, Sukoharjo selama pandemi virus corona menggunakan Jalan Jenderal Sudirman, Sukoharjo Kota mulai Kamis (11/6/2020) pukul 00.00 WIB. Total ada 130 pedagang akan menempati tempat yang sudah disiapkan. Selam pasar pagi digelar arus lalu lintas ditengah kota akan dialihkan.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Sukoharjo Sutarmo, Rabu (10/6/2020) mengatakan, pengaturan aktivitas pedagang di pasar tradisional dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan selama pandemi virus corona. Pengaturan dilakukan untuk menghindari kerumunan massa sehingga menjadi penyebab penyebaran virus corona. Salah satunya menyasar di Pasar Ir Soekarno, Sukoharjo.

Pedagang Pasar Ir Soekarno, Sukoharjo khususnya yang berdagang sejak dinihari hingga pagi dilakukan pengaturan. Mereka sebelumnya menempati lapak disekitar pasar maka akan dipindahkan ke tengah jalan menggunakan Jalan Jenderal Sudirman, Sukoharjo.

BERITA REKOMENDASI