PDAM Klaten Bangun Karakter Pegawai dengan OHT

KLATEN, KRJOGJA.com -Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Tirta Merapi Kabupaten Klaten melakukan kegiatan out house training (OHT) untuk para pegawai, Jumat (11/12).

Dirut PDAM Tirta Merapi Klaten, Irawan Margono mengemukakan, kegiatan itu bertujuan untuk membangun karakter pegawai. Yakni, agar menjadi pegawai yang bermartabat, memiliki kompetensi, integritas dan daya pelayanan tinggi kepada masyarakat.

“Kami minta bantuan bapak-bapak dari TNI AU dan TNI AD untuk mendidik dedikasi kedisiplinan, melalui permainan-permainan. Diikuti seluruh pegawai, dari unsur pimpinan hingga karyawan paling bawah. Dari total pegawai 178 orang, yang ikut 2/3 karena 1/3 lainya harus melakukan pelayanan untuk masyarakat,” kata Irawan Margono.

Bebet Darmawan, trainer yang juga pendiri Nawayaksa In Hi Train mengemukakan, kegiatan diselingi dengan pelatihan mind body and soul awekening, yakni kebangkitan fikiran, tubuh dan jiwa, disesuaikan dengan tema juara dalam artian maju dan sejahtera. Hal itu yang ditanamkan dalam fikiran, karakter dan jiwa para pegawai PDAM Tirta Merapi.

BERITA REKOMENDASI