PDAM Klaten Launching AMDK Tirta Merapi

KLATEN, KRJOGJA.com – PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten melakukan ekspansi usaha, dengan meluncurkan produk air minum dalam kemasan (AMDK)berlabel Tirta Merapi,Kamis (10/9/2020).

Di sela peluncuran produk AMDK Tirta Merapi, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani langsung menghimbau kepada Sekda Klaten, Asisten, para kepala organisasi pemerintah daerah (OPD), para camat, lurah dan kepala desa, serta lembaga lainya untuk menggunakan air mineral Tirat Merapi dalam setiap acara. “Mohon pak Sekda dan pak Asisten untuk ditindaklanjuti. Setiap acara air mineralnya wajib Tirta Merapi,” kata Bupati.

Bupati juga menjelaskan, dengan memakai produk AMDK milik Pemkab Klaten, yakni Tirta Merapi, keuntungan yang diperoleh akan masuk di pendapatan anggaran daerah. Pendapatan itu nantinya akan digunakan untuk membangun dan hasilnya bisa dinikmati masyarakat.

Direktur Utama PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten, Irawan Margono, mengatakan, latar belakang PDAM Tirta Merapi memproduksi AMDK karena Klaten kaya akan sumber air, sehingga perlu memiliki produk AMDK sendiri. Harapannya kedepan masyarakat bisa mengggunakan produk kebanggaan Klaten.

BERITA REKOMENDASI