PDIP Sukoharjo Semprot Disinfektan Serentak di 12 Kecamatan

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – DPC PDIP Sukoharjo terjunkan satuan tugas (satgas) dan seluruh jajaran pengurus partai untuk membantu masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum (fasum) disemua kecamatan secara serentak. Kegiatan dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona. Penyemprotan disinfektan secara simbolis dilakukan di kantor DPC PDIP Sukoharjo, Senin (23/03/2020).

Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, DPC PDIP Sukoharjo menurunkan banyak petugas membantu masyarakat dalam melakukan penyemprotan disinfektan. Mereka yang terlibat diantaranya satgas PDIP Sukoharjo. Selain itu juga dilibatkan seluruh jajaran pengurus partai.

Para petugas tersebut disebar di 12 kecamatan dengan sasaran penyemprotan disinfektan dilakukan di fasum. DPC PDIP Sukoharjo memilih fasum karena ditempat tersebut banyak dikunjungi orang sekaligus pusat keramaian umum.

“DPC PDIP Sukoharjo melibatka satgas dan seluruh jajaran pengurus partai sampai tingkat bawah melakukan penyemprotan disinfektan disemua kecamatan untuk mencegah penyebaran virus corona,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI