PDIP Sukoharjo Terjunkan Tim Pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin

SUKOHARJO, KRJOGJA.com –  DPC PDIP Sukoharjo terjunkan tim pemenangan pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dengan kampanye safari keliling. Kegiatan serupa juga dilakukan partai politik (parpol) lain pendukung Joko Widodo – Ma'ruf Amin demi meraih kemenangan dalam Pemilu 2019.

Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo sekaligus Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin Kabupaten Sukoharjo Wawan Pribadi, Minggu (14/10) mengatakan, safari kampanye keliling dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Kegiatan digelar kesemua wilayah sampai ke perkampungan penduduk di 12 kecamatan di Sukoharjo.

Kampanye dilakukan sebagai persiapan dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2019 baik untuk memilih Presiden, Wakil Presiden dan anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. DPC PDIP Sukoharjo pada saat pelaksanaan kampanye juga sudah mengkampanyekan semuanya.

DPC PDIP Sukoharjo telah menerjunkan sebanyak 45 calon anggota legislatif (Caleg) peserta Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 untuk melakukan kampanye keliling. Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan masing masing daerah pemilihan (Dapil) para caleg.

"Tim Pemenangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin khususnya dari DPC PDIP Sukoharjo dan umumnya dari parpol pendukung sudah bekerja melakukan kampanye. Targetnya jelas memenangi pemilu," ujar Wawan Pribadi. (Mam)

BERITA REKOMENDASI