Pemerataan Ekonomi Digital, Tokopedia Center Hadir Di Boyolali

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRjogja.com – Tokopedia, sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital, meluncurkan Tokopedia Center pertamanya di Indonesia di tiga lokasi, yakni di Boyolali, Padang, dan Palu. 

Dalam perss releasenya yang dikirimkan Selasa (11/9), Doni Nathaniel Pranama, selaku Strategic Development untuk Tokopedia Center mengatakan, Tokopedia Center merupakan sebuah experience center, dimana pengunjung dapat melakukan transaksi secara online-to-offline (O2O), membayar tagihan atau pembelian tiket, mendapatkan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi Tokopedia, belanja secara interaktif, hingga mencari inspirasi untuk memulai usaha online secara gratis.

Komunitas penjual Tokopedia (TopCommunity) juga bisa berkumpul dan mengikuti kelas berbisnis online di Tokopedia Center. Tiap pengunjung yang melakukan transaksi di Tokopedia Center juga akan mendapatkan berbagai promo yang menarik.
"Keberadaan Tokopedia Center akan membuka pintu pengetahuan bagi warga sekitar untuk berani melangkah ke masa depan yang lebih baik, memulai berbisnis online maupun berbelanja online, terutama bagi UMKM Indonesia yang akan menyokong pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa yang akan datang," katanya.

Keberadaan Tokopedia Center ini dalam upaya membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun, dengan memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam masa depan perekonomian. "Tokopedia Center adalah suatu bentuk komitmen nyata Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi secara digital,"

Di Tokopedia Center di Boyolali, pengunjung dapat mengaksesnya di Komplek Ruko Baru, Jalan Kates Nomor 8B, Pulisen, Kota Boyolali dan melayani pelayanan dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. (Gal)

 

BERITA REKOMENDASI