Pemetaaan Sebaran Corona, Gugus Tugas Ambil 29.554 Sampel

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Total ada 29.554 orang telah mengikuti pengambilan sampel terkait virus corona oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo. Petugas terus melakukan pengambilan sampel sejak kali pertama ditemukan penularan virus corona di Sukoharjo hingga sekarang. Hasilnya dipakai sebagai dasar penanganan sekaligus pemetaan sebaran virus corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (4/1/2021) mengatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah melakukan pengambilan sampel terhadap sejumlah orang terkait sebaran virus corona di Sukoharjo. Pengambilan sampel dilakukan petugas hampir setiap hari dengan menyasar sejumlah wilayah. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari usaha mengetahui sebaran sekaligus penanganan terhadap kasus yang sudah terjadi.

Dalam pengambilan sampel petugas meminta pada orang yang mengikuti untuk bersikap jujur khususnya mengenai kondisi kesehatannya. Hal itu penting karena hasil pemeriksaan nanti akan dijadikan dasar bagi petugas melakukan penanganan.

BERITA REKOMENDASI