Pemkab Boyolali Raih WTP Sembilan Kali Dari Kemenkeu

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Jawa Tengah dalam mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sembilan kali berturut turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) mendapatkan apresiasi Menteri Keuangan.

Penghargaan tersebut disampaikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Klaten dan diterima langsung oleh Bupati Boyolali di Rumah Dinas Bupati Boyolali, pada Kamis (15/10/2020).

Bupati Boyolali, Seno Samodro menyampaikan terma kasih dan berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan. Karena dengan adanya prestasi opini WTP, pembangunan di Kabupaten Boyolali dapat berjalan dengan efektif.

“Kemungkinan korupsi di Boyolali mendekati nol. Jadi masyarakat tidak usah ragu, ini sudah menyangkut system. Kalau tidak ada sesuatu yang besar insyallah tahun depan idem (sama) juga. Dan tadi saya mendengar langsung dari ibu Menteri menyampaikan rasa bangganya agar prestasi Boyolali ini dipertahankan terus,” ujar Bupati Boyolali.

BERITA REKOMENDASI