Pemkab Klaten Terima 770 Sertifikat Aset Tanah

Editor: Ary B Prass

KLATEN, KRJOGJA.com – Kantor Pertanahan Kabupaten Klaten menyerahkan sebanyak 770 sertifikat tanah aset Pemkab Klaten, di halaman Parkir Obyek Wisata Mata Air Cokro (OMAC) Polanharjo, Rabu (26/01/2022)

Penyerahan sertifikat dilakukan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tentrem Prihatin, kepada Bupati Klaten Sri Mulyani, disaksikan Wakil Bupati Klaten H Yoga Hardaya. Acara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi lahan Pemkab Klaten yang sudah disertifikatkan di sekitar Umbul Ingas.

Bupati Sri Mulyani mengatakan, atas nama Pemkab Klaten mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Klaten yang telah berhasil menyertifikatkan aset Pemkab Klaten sebanyak 770 sertifikat. Pemkab Klaten berharap Kantor Pertanahan Klaten untuk terus dapat membantu mengurus aset-aset Pemkab Klaten yang berupa tanah agar semua bersertifikat.

“Sertifikat aset daerah sangat penting dalam mendapatkan kepastian atas segala sesuatu milik Pemkab Klaten, sehingga tidak ada keraguan lagi untuk dimanfaatkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Klaten,” kata Bupati.

Bupati meminta kepada Kepala OPD yang menggunakan  aset tanah namun belum bersertifikat untuk segera mengurus sertifikatnya pada tahun 2022 ini.

BERITA REKOMENDASI