Pemkab Sukoharjo Bantu APD Protokol Kesehatan Pilkada 2020

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pemkab Sukoharjo sediakan alat pelindung diri (APD) dan kebutuhan lain sesuai protokol kesehatan virus corona pada pelaksanaan Pilkada 2020. Bantuan diberikan pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo mengingat pemilu 9 Desember mendatang membutuhkan banyak sarana dan prasarana menyesuaikan kondisi pandemi virus corona.

Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda, Minggu (5/7) mengatakan, sudah ada kesediaan dari Pemkab Sukoharjo membantu KPU Sukoharjo pada pelaksanaan Pilkada 2020 dengan menyediakan sarana dan prasaran sesuai dengan protokol kesehatan penanganan virus corona. Kesanggupan pemerintah daerah diberikan mengingat pada pelaksanaan pemilu 9 Desember mendatang masih dalam kondisi pandemi virus corona.

Sarana dan prasaran yang dibantu Pemkab Sukoharjo pada KPU Sukoharjo untuk pelaksanaan Pilkada 2020 terdiri dari berbagai jenis barang. Bantuan tersebut seperti APD, alat pengukur suhu tubuh, tempat mencuci tangan dan lainnya. Penyediaan nanti akan ditempatkan untuk kelancaran pemilu. “Kebutuhan sarana dan prasarana sesuai protokol kesehatan penanganan virus corona untuk pelaksanaan kegiatan Pilkada 2020 sudah dipenuhi Pemkab Sukoharjo,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI