Pemkab Sukoharjo Hattrick Raih Opini WTP

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pemkab Sukoharjo cetak hattrick atau tiga kali berturut-turut berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017. Dua tahun sebelumnya pada Tahun Anggaran 2015 dan 2016 keberhasilan serupa juga telah didapat.

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, penyerahan WTP sudah dilaksanakan di kantor BPK perwakilan Jawa Tengah di Semarang pada Senin (28/05/2018). Bupati mengaku menerima sendiri laporan WTP tersebut dengan didampingi Ketua DPRD Sukoharjo Nurjayanto.

"Keberhasilan tiga tahun berturut mendapat WTP menjadi kebanggaan dan penghargaan tinggi Pemkab Sukoharjo terkait laporan keuangan," ujar Wardoyo Wijaya.

Pemkab Sukoharjo mendedikasikan opini WTP kepada seluruh jajaran pejabat dan masyarakat umum Sukoharjo. Keberhasilan tiga kali berturut mendapatkan opini WTP juga menjadi bukti nyata kinerja pemerintahan Pemkab Sukoharjo.

"Terimakasih pada semua jajaran di Pemkab Sukoharjo yang telah bekerja keras dan berhasil mewujudkan mendapat opini WTP dan ini yang ketiga kali," lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI