Pemkab Sukoharjo Minta ASN Batasi Mobilitas Libur Nataru

Editor: Ary B Prass

 

SUKOHARJO, KRJOGJA.com- Pemkab Sukoharjo meminta pada aparatur sipil negara (ASN) wajib membantu pengendalian penyebaran virus Corona dengan membatasi aktivitas di luar rumah dan mobilitas ke luar daerah. Pengetatan juga diberlakukan saat libur natal dan tahun baru. Para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) diminta melakukan pengawasan terhadap para pegawainya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo Widodo, Jumat (3/12/2021) mengatakan, Pemkab Sukoharjo sudah menerima arahan lanjutan dari pemerintah pusat berkaitan dengan menghadapi libur natal dan tahun baru serta perubahan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 virus Corona menjadi level 3. Terkait dengan hal ini Pemkab Sukoharjo meminta pada semua pihak untuk ikut terlibat membantu pencegahan penyebaran virus Corona. Termasuk diantaranya yakni ASN Pemkab Sukoharjo.

“ASN wajib membantu pengendalian penyebaran virus Corona dengan membatasi aktivitas di luar rumah dan mobilitas ke luar daerah sekarang maupun saat libur natal dan tahun baru nanti. Pemerintah pusat sudah menegaskan larangan dan ancaman bahaya penularan virus Corona,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI