Pemkab Sukoharjo Tambah Satu Kamera CCTV di Simpang Patung Jamu Bulakrejo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pemkab Sukoharjo menambah satu kamera CCTV untuk memantau arus lalu lintas kendaraan. Pemasangan dilakukan di simpang Patung Jamu Bulakrejo, Sukoharjo. Secara keseluruhan total ada 26 kamera CCTV sudah terpasang disejumlah wilayah untuk memantau arus lalu lintas kendaraan.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sukoharjo Toni Sribuntoro, Kamis (9/9/2021) mengatakan, ada penambahan satu kamera CCTV dilakukan Pemkab Sukoharjo untuk memantau pergerakan arus lalu lintas kendaraan. Pemasangan dilakukan di simpang Patung Jamu Bulakrejo, Sukoharjo beberapa waktu lalu. Lokasi tersebut dipilih karena menjadi titik pertemuan kendaraan dari luar daerah sebagai pintu masuk antara Kota Solo dengan tengah kota di Kabupaten Sukoharjo.

Tambahan satu kamera CCTV di simpang Patung Jamu Bulakrejo, Sukoharjo sudah aktif. Dishub Sukoharjo telah mengoperasionalkan untuk memantau pergerakan arus lalu lintas kendaraan.”ada satu tambahan pemasangan kamera CCTV di simpang Patung Jamu Bulakrejo, Sukoharjo. Jadi total keseluruhan sekarang ada 26 kamera CCTV terpasang disejumlah wilayah,” ujarnya.

Pemkab Sukoharjo secara bertahap melakukan penambahan pemasangan kamera CCTV untuk memantau pergerakan arus lalu lintas kendaraan setiap tahun. Lokasi pemasangan juga disebar berdasarkan tingkat kebutuhan wilayah. Salah satunya mempertimbangkan terkait tingkat kepadatan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di wilayah tersebut.

BERITA REKOMENDASI