Pemkab Sukoharjo Terima Bantuan 15.000 Telur

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pemkab Sukoharjo menerima bantuan sebanyak 15.000 butir telur dari PT Charoen Phokpand Jaya Farm. Bantuan rencananya diberikan untuk tenaga kesehatan dan warga terdampak pandemi virus corona. Penyaluran telur akan dilakukan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo melibatkan pemerintah kecamatan.

General Manager (GM) Jateng 2 PT Charoen Phokpand Jaya Farm, Yepi Septiana saat serahterima bantuan di lobi kantor Bupati Sukoharjo, Kamis (18/06/2020) mengatakan, PT Charoen Phokpand Jaya Farm mendukung penuh program penanganan virus corona. Bentuk dukungan dilakukan dengan memberikan bantuan telur gratis pada tenaga kesehatan dan warga terdampak pandemi virus corona. Pemberian bantuan telur diserahkan melalui Pemkab Sukoharjo.

“Selama ini kami sudah keliling ke sejumlah daeran untuk mendukung program penanganan virus corona. Untuk Sukoharjo kami wujudkan dengan menyalurkan 15.000 butir telur,” ujarnya.

Yepi juga mengatakan, menjadi kehormatan bagi PT Charoen dimana bantuan bisa diterima langsung oleh bupati. Menurutnya, selain bantuan telur, PT Charoen juga sudah menyalurkan bantuan ke sejumlah rumah sakit dalam bentuk lain. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo,” lanjutnya.

Bupati Wardoyo Wijaya mengatakan, Pemkab Sukoharjo mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi pada PT Charoen Phokpand Jaya Farm yang telah peduli dengan menyalurkan bantuan telur. Bantuan tersebut setelah diterima akan langsung disalurkan pada para penerima yakni tenaga kesehatan dan warga terdampak pandemi virus corona. “Bantuan telur ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis dan warga terdampak pandemi virus corona,” ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI