Pemkab Sukoharjo Terima Bantuan Alat Kesehatan dari DPRD Jateng

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – DPRD Provinsi Jawa Tengah menyalurkan bantuan alat kesehatan terkait penyebaran Virus Corona untuk Pemkab Sukoharjo. Bantuan diberikan untuk membantu penanganan virus corona mengingat kasus di Sukoharjo sangat tinggi. Bentuk bantuan berupa baju coverall, masker bedah, masker KN95, handscoen, kacamata, faceshield dan nursecap.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng, Quatly Abdulkadir Alkatiri, Kamis (28/05/2020) mengatakan, DPRD Provinsi Jawa Tengah melalui anggota di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 datang menyalurkan bantuan terkait Corona untuk Pemkab Sukoharjo. Bantuan diharapkan bisa didistribusikan kepada tenaga kesehatan baik di rumah sakit dan puskesmas untuk penanganan Virus Corona.

Bantuan alat kesehatan juga diberikan DPRD Provinsi Jawa Tengah melalui anggota di Dapil 7 ke sejumlah daerah lain di wilayah Solo Raya. Bantuan diberikan sebagai bentuk perhatian DPRD Provinsi Jawa Tengah dalam penanganan penyebaran Virus Corona yang sedang melanda sekarang.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa, baju coverall untuk Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo sebanyak 200 buah, Puskesmas 240 buah, RSUD 180 buah, masker bedah untuk DKK Sukoharjo 100 buah, Puskesmas 1.200 buah, dan RSUD 800 buah, masker KN95 untuk DKK Sukoharjo 120 buah.

BERITA REKOMENDASI