Penangkapan Terduga Teroris juga Dilakukan di Manang

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Penangkapan terhadap terduga teroris juga dilakukan Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di wilayah Desa Manang, Kecamatan Grogol. Satu orang ditangkap dan belum diketahui jelas identitasnya. 

Warga Desa Manang, Kecamatan Grogol Mulyati (52), Senin (18/11) mengatakan, sekitar pukul 06.00 berlokasi tidak jauh dari SDN 1 Manang, Grogol melihat dua orang laki laki naik sepeda motor berboncengan dipepet sebuah mobil. Selang tidak lama kemudian satu orang dimasukan ke dalam mobil. Kejadian tersebut juga disaksikan sejumlah warga lain di lokasi. "Satu orang dimasukan dalam mobil dan satu orang lagi teta naik sepeda motor dikawal banyak orang,” ujarnya.

Kapolsek Grogol Iptu Grandika mengatakan, benar ada kejadian penangkapan oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. Namun penangkapan berkaitan apa dan siapa identitasnya, Iptu Grandika enggan membeberkannya. “Itu kewenangan penuh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. Memang ada kejadian penangkapan di Manang, tapi soal apa itu sepenuhnya pusat yang memberi keterangan,” ujarnya. (Mam)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI