Penghuni Kos di Cemani Ditemukan Gantung Diri

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – PW (49) ditemukan gantung diri disebuah kamar kos di wilayah Dukuh Gambiran, Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Senin (14/9/2020). Kejadian tersebut membuat warga sekitar kaget. Polisi masih melakukan penyelidikan kejadian tersebut untuk memastikan penyebab gantung diri yang dilakukan PW. Dugaan sementara PW nekad gantung diri karena frustasi penyakit yang diderita sejak lama tidak kunjung sembuh.

Kapolsek Grogol AKP Sopian Rahmadyanto, mengatakan, kronologis kejadian bermula setelah ada warga yang juga tetangga curiga karena tidak melihat PW. Padahal setiap pagi rutinitas PW sering terlihat duduk dan minum kopi didepan kamar kos. Kecurigaan semakin menjadi karena sekitar pukul 08.00 WIB pintu kamar kos PW masih dalam keadaan tertutup.

Warga tersebut kemudian mendekat ke kamar kos dan berusaha memanggil PW. Namun PW tidak segera memberi jawaban dan semakin membuat curiga. Selanjutnya warga tersebut berusaha mengetahui kondisi di dalam dengan melihat melalui celah pintu kamar kos.

BERITA REKOMENDASI