Percepatan Vaksinasi Berhasil, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Boyolali mendapat penghargaan dari anggota DPR RI Muhammad Nabil Haroen terkait percepatan pencapaian vaksinasi di Boyolali. Pemberian penghargaan tersebut diberikan di halaman Mapolres setempat serta disaksikan Kapolres dan Dandim 0724 Boyolali.

Anggota DPR RI Muchamad Nabil Haroen mengatakan, pemberian penghargaan ini kerja keras para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam penanganan Covid 19 di wilayah Boyolali hingga tingkat desa serta RT dan RW.

“Capaian vaksinasi di Boyolali kini sudah mencapai 70 persen,dan ini berkat kerja keras para TNI dan Polri di lapangan,” katanya kepada wartawan di Mapolres Boyolali,Sabtu(9/10/2021).

Menurutnya, pemberian penghargaan ini tidak hanya berhenti disini, namun tetap berjalan terus mengingat kerja keras mereka patut diapresiasi.

” Penghargaan ini sangat layak diberikan dari level 4 dan sekarang turun menjadi level dua ini sangat layak diberikan,” ujar Nabil.

Kedepan, kata dia, sinergi ini tidak hanya pada level keamanan dan stabilitas, tetapi juga mendorong produksifitas warga untuk mengawal ketahanan pangan dan energi sekaligus mengawal Indonesia agar kuat disektor kesehatan publik.

“Ya, ada tiga hal krusial, ketahanan pangan, kesehatan publik dan energi. Dan ini akan sinergi bersama mulai dari level desa,kecamatan hingga kabupaten hingga level negara, “kata dia.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond mengapresiasi langkah anggota DPR RI yang telah memberikan penghargaan petugas lapangan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ikut menyukseskan jalannya penanganan Covid 19 di Boyolali.

“Kita patut apresiasi pemberian penghargaan ini. Ini tentunya juga memberikan motivasi terhadap petugas TNI Polri yang bertugas di lapangan,”ujarnya. (M-2)

Anggota DPR RI Muhammad Nabil Haroen di Dampingi Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond dan Komandan Kodim 0724/BYL, Letkol Arm Ronald Febriano Siwabessy Saat Apel Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Mapolres Boyolali.

 

BERITA REKOMENDASI