Persebi Boyolali Kalahkan PSCS Cilacap Dalam Laga Laga Uji Coba

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Menjelang begulirnya kompetisi Liga 3 Jawa Tengah yang menurut rencana kickoff akan dilakukan Selasa (2/11/2021) Persebi Boyolali melakukan uji coba melawan tim peserta Liga 2 PSCS Cilacap di stadion baru kebanggaan Masyarakat Boyolali, Stadion Kebo Giro, Deda Paras, Kecamatan Cepogo, pada Jumat (22/10/2021).

Dalam laga uji coba tersebut Persebi Boyolali mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 2-1. Gol-gol Persebi dicetak Haidar Nur Afif (9) pada menit ke-62 dan Eksan Pamungkas (17) pada menit ke-77, sedangkan gol PSCS Cilacap dicetak Qischil Gandrum Minny (8) pada babak pertama.

“Bersyukur kami dapat pembelajaran berharga dari PSCS. Laga ini bagus untuk menguji permainan adik-adik. Mereka berani bersaing dengan klub yang levelnya di atas,” ucap pelatih Persebi Gatot Barnowo usai laga.

Gatot menambahkan, PSCS sengaja menyimpan sejumlah pemain kuncinya. Mulai dari Qischil Gandrum Minny hingga Anis Mujiono.

“Proses gol dari pola permainan kaki ke kaki yang bagus. Hasil dari ketenangan dan rasa percaya diri pemain. Komunikasi antar pemain juga berjalan baik,”

Hasil ini jadi modal berharga bagi Persebi, jelang kickoff Liga 3 Zona Jateng, pekan depan. “Rencananya kami akan menjalani satu uji coba lagi. Tapi nanti level (lawan) lebih rendah. Sebagai langkah antisipasi cedera. Termasuk menjaga fisik pemain supaya tetap terjaga,” pungkasnya. (M-2)

 

 

BERITA REKOMENDASI