Petani Ditemukan Meninggal Tersengat Listrik Jebakan Tikus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Sriyono (42) seorang petani warga Kampung Banjarsari, Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo ditemukan meninggal dunia tersengat aliran listrik dari jebakan tikus di area persawahan. Kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Sukoharjo Kota.

Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Gerry Armando, Minggu (28/3/2021) mengatakan, kejadian temuan Sriyono seorang petani warga Kampung Banjarsari, Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo ditemukan meninggal dunia tersengat aliran listrik dari jebakan tikus di area persawahan pada Sabtu (27/3/2021) petang. Sriyono ditemukan warga dalam kondisi terlentang sudah meninggal dunia di area persawahan di wilayah Kampung Macanan, Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo tidak jauh dari rumahnya.

AKP Gerry menjelaskan kronologis kejadian bermula saat seorang petani lain sekitar pukul 17.30 WIB curiga mendengar suara mesin diesel masih menyala menjelang petang hari di area persawahan. Petani tersebut kemudian mencari sumber suara mesin diesel dan tidak menemukan adanya aktivitas di persawahan.

BERITA REKOMENDASI