Piala Adipura Kado Hari Jadi ke-216 Kabupaten Klaten

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Peringatan hari jadi ke-216 Kabupaten Klaten tahun 2020 diperingati dengan sederhana. Yakni upacara bendera dengan peserta terbatas, dan mengenakan kostum kejawen lengkap bagi kepala OPD dan kebaya bagi pejabat wanita. Sedangkan,ASN tidak ikut upacara dapat menyaksikan upacara melalui Zoom Meeting dan Live Streaming chanel youtube, di instansi masing-masing dan juga mengenakan pakaian adat kejawen jangkep/kebaya.

Sebagai kado hari jadi ke-216 Kabupaten Klaten yang jatuh pada Selasa, 28 Juli 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten pada tahun 2020 berhasil meraih Piala Adipura Bidang Kebersihan Kota dari pemerintah pusat.

Keberhasilan Kabupaten Klaten meraih Piala Adipura tahun 2020 patut disyukuri pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Klaten. Hal ini dikarenakan terakhir kali Kabupaten Klaten meraih Piala Adipura pada tahun 1997. Setelah 23 tahun menanti, akhirnya Kabupaten Klaten kembali berhasil meraih Piala Adipura pada tahun 2020 ini.

Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo mengemukakan, hari jadi ke-216 tahun 2020 ini diharapkan mampu memberikan inspirasi dan semangat seluruh warga Klaten untuk terus berkarya dan produktif meski dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hamenang Wajar Ismoyo juga mengapresiasi kinerja Pemkab Klaten yang tetap bisa meraih berbagi prestasi di tengah pandemi virus corona.

BERITA REKOMENDASI