Pilkada Klaten, Ini Makna Nomor Urut Versi Paslon

KLATEN, KRJOGJA.com – Tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Klaten telah mendapatkan nomor urut sebagai peserta Pilkada 2020. Masing-masing kandidat memaknai nomor perolehannya sebagai berkah.

Hasil pengundian nomor urut yang digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten, Kamis (24/09/2020), Paslon Sri Mulyani – Yoga Hardaya mendapatkan nomor urut satu, kemudian untuk Paslon One Krisnata – Muhammad Fajri dapat nomor dua, sedangkan Paslon Arif Budiyono – Harjanta dapat nomor tiga.

Sri Mulyani – Yoga Hardaya atau yang dikenal dengan sebutan Mulyo mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut satu. Menurutnya, makna angka satu yakni satu kali lagi untuk melanjutkan memimpin Klaten. “Satu yang terbaik. Sesuai harapan. Sang juara itu nomornya satu. Lanjutkan,” ujar Sri Mulyani yang juga sebagai petahana.

Sementara itu, One Krisnata – Muhammad Fajri atau ORI mengaku senang mendapatkan nomor urut dua. Hasil perolehan angka dua ini sesuai dengan doa dan harapan ORI. “Saya berterima kasih kepada ibu Sri Mulyani yang sudah mendoakan saya. Karena tadi beliau bilang pak One jangan kalah dua kali. Itu berarti kita akan menang. Kita senang angka dua sesuai doa,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI