Pilkada Klaten, Nanik Siap Dukung Calon Pilihan DPP PDIP

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Bakal calon bupati Klaten yang mendaftar melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nanik Herawati, siap mendukung sepenuhnya siapapun calon yang mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk maju di Pilkada Klaten 2020.

"Optimis dan semangat. Saya tegak lurus ke partai. Siap bahu membahu mendukung siapa (calon) yang mendapat rekomendasi dari ketua umum," ujar Nanik kepada awak media disela silaturahmi di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (PDC) PDIP Kabupaten Klaten, Jumat (27/12/2019).

Dalam silaturahmi ke DPC PDIP Kabupaten Klaten tersebut Nanik sekaligus menyerahkan berkas bukti pendaftaran bakal calon dan undangan fit and proper test dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Tengah. Selain itu juga menyerahkan cinderamata.

"Intinya ingin silaturahmi dengan seluruh jajaran DPC PDIP. Kita itu sama-sama satu rumah yaitu PDIP. Jadi kita juga bahu-membahu bersama-sama untuk membesarkan PDIP," ujarnya.

Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPC PDIP Kabupaten Klaten, Arif Nugroho, mengatakan, DPC PDIP membuka selebar-lebarnya bagi seluruh kader yang ingin berpartisipasi dalam perhelatan Pilkada 2020. Pesan DPC, harus tetap menjaga marwah partai, menjaga etika berpolitik, dan menjaga kondusifitas Kabupaten Klaten. (Lia)

 

 

BERITA REKOMENDASI