Polda Jateng Akan Gelar Bhayangkara Mural Festival 2021

Editor: Ary B Prass

 

 

KLATEN, KRJOGJA.com – Polda JawaTengah melakukan survey lokasi untuk event Bhayangkara Mural Festival 2021, yang akan dilaksanakan serentak pada akhir Oktober mendatang. Kegiatan ini untuk memberikan wadah bagi generasi muda mengekspresikasn jiwa seninya, juga dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan HUT Humas Polri.

AKBP Drh, Fdh, Priyono W, SH, (Kasubbid Mulmed Polda Jateng) yang juga sebagai ketua tim survey, didampingi AKP Dani Herlambang, SP.MH (Kaur Mitra Subbidpenmas Polda Jateng), dan Iptu Abdillah, SH, MH (Kasi Humas Polres Klaten), ditemui ketika survey lokasi di Jalan Andalas, Klaten, Selasa (21/9/2021) mengemukakan, lomba dilakukan di tingkat Polda, selanjutnya pemenang akan diikutkan untuk mewakili ke tingkat nasional/Mabes Polri.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini dilakukan cek lokasi untuk memilih tempat yang akan dijadikan ajang mural di tingkat Polda Jateng. Ada tiga kota/kabupaten yang disurvey, yakni Klaten, Sukoharjo, dan Semarang. “Kita cari lokasi, untuk tingkat Polda itu akan dilaksanakan dimana. Kita cari lokasi yang benar-benar reprisentatif,” kata AKBP Priyono.

 

BERITA REKOMENDASI