Polda Jateng-Polres Sukoharjo Bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Ratusan paket sembako dibagikan Polda Jawa Tengah bersama Polres Sukoharjo kepada warga terdampak penyebaran virus corona. Para penerima seperti korban pemutusan hubungan kerja (PHK), pemudik yang menjalani karantina mandiri di rumah dan orang tidak mampu. Pembagian dilakukan petugas dengan mendatangi rumah para penerima tersebar di 12 kecamatan, Kamis (9/4).

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Jawa Tengah Kombes Suparyono memimpin proses pembagian paket sembako di wilayah Kecamatan Sukoharjo Kota. Sedangkan di 11 kecamatan lain pembagian paket sembako juga serentak dilakukan bersama oleh tim di masing masing wilayah.

Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Jawa Tengah, Kombes Suparyono mengatakan, paket sembako sudah disiapkan untuk dibagikan pada para penerima diberbagai wilayah di Sukoharjo. Mereka yang menerima paket sembako seperti korban pemutusan hubungan kerja (PHK), pemudik yang menjalani karantina mandiri di rumah dan orang tidak mampu.

Bantuan diberikan kepada mereka yang jadi sasaran karena terdampak virus corona. Polda Jawa Tengah dan Polres Sukoharjo sengaja memberikan bantuan sebagai bentuk meringankan beban warga. Sebab para penerima tersebut sudah selayaknya dibantu.

 

BERITA REKOMENDASI