Polda Jateng-Polres Sukoharjo Bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona

“Karena dirumahkan atau di-PHK sehingga warga tersebut mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok. Jadi sudah selayaknya dibantu menerima paket sembako,” ujarnya.

Polda Jawa Tengah bersama Polres Sukoharjo selama penyaluran bantuan paket sembako tersebut sekaligus memberikan sosialisasi pada masyarakat. Salah satu yang disampaikan yakni agar warga diminta tetap tinggal di rumah.

“Harapannya, dengan bantuan sembako tersebut warga sasaran tidak perlu lagi keluar rumah sesuai himbauan pemerintah,” lanjutnya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, pembagian paket sembako untuk warga yang membutuhkan karena terdampak virus corona dibagikan bersama dengan Polda Jawa Tengah. Khusus untuk wilayah Kecamatan Sukoharjo Kota sendiri ada belasan warga yang menerima bantuan sembako tersebut.

“Penerima bantuan paket sembako tersebut baik itu warga pemudik, warga yang dirumahkan atau terkena PHK, dan juga narapidana yang baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP). Diharapkan, dengan penyaluran sembako tersebut dapat meringankan,” ujarnya. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI