Polisi Buru Pelaku Pembegalan Ojol

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polsek Baki dan Satreskrim Polres Sukoharjo masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban terkait kasus begal menimpa Yadi Raharjo (56) warga Delanggu, Kabupaten Klaten seorang pengemudi ojek online (ojol) saat mengantar penumpang di area persawahan Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Petugas saat meminta keterangan korban tidak terlalu mengenali wajah pelaku.

Kapolsek Baki Iptu Azhar Helmi, Rabu (09/06/2021) mengatakan, Polsek Baki sudah meminta keterangan korban terkait kejadian aksi begal yang menimpanya. Hasil pemeriksaan diketahui pelaku merupakan laki-laki dengan usia sekitar 25-30 tahun. Sedangkan ciri-ciri dan wajah pelaku, korban tidak mengenalinya sebab korban sudah berusia tua dan kondisi di lokasi kejadian sepi karena berada di areal persawahan dan terjadi dini hari.

Selain itu juga minim saksi karena sesuai keterangan korban saat kejadian tidak ada warga atau orang lain melihat. “Sesuai keterangan korban diketahui pelaku memakai topi dan tas ransel saat melakukan aksi begal,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Yadi Raharjo (56) warga Delanggu, Kabupaten Klaten seorang pengemudi ojek online (ojol) jadi korban aksi begal saat mengantar penumpang di area persawahan Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (08/06/2021) dini hari. Korban mengalami kerugian setelah sepeda motor Honda Revo Nopol AD 2857 VV dan tas berisi uang tunai Rp 900.000 dibawa pelaku.

Akibat kejadian tersebut korban juga menderita luka pada bagian pelipis mata setelah dipukul pelaku. Polisi sudah menerima laporan korban dan memburu pelaku. (Mam)

BERITA REKOMENDASI