Polres Boyolali Bagikan 900 Paket Takjil

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Kepolisian Resor (Polres) Boyolali menggelar kegiatan Ramadhan berbagi berupa pemberian paket takjil bagi pengendara sepeda motor,sopir angkot dan pejalan kaki di Simpang Siaga Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jumat (16/04/2021). Selain membagikan paket takjil, petugas juga membagikan stiker berisi tips aman berkendara.

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond mengemukakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-Polri dengan harapan bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini. Tak hanya itu, paket takjil diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Boyolali bersama Kodim 0724 Boyolali, melakukan bakti sosial berupa pembagian 900 paket takjil untuk berbuka puasa,” kata Kapolres Boyolali ditemui disela-sela pembagian paket takjil.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu tradisi tahunan yang telah dijalankan Polres Boyolali ketika memasuki bulan suci Ramadhan. “Untuk merealisasi kegiatan ini, anggota secara sukarela mengumpulkan dana,kemudian diwujudkan dalam bentuk paket takjil. Kegiatan ini direncanakan tidak hanya berlangsung sekali,melainkan akan berlangsung selama bulan Ramadhan,” jelasnya.

Dengan cara ini diharapkan jajarannya bisa turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat sekaligus bisa berbagi dengan sesama. Selain kegiatan pembagian paket takjil, anggota polres boyolali juga mensosialisasiakan Operasi Lalu Lintas Keselamatan Candi 2021 yang bertujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

“Penegakan protokol kesehatan dan himbauan tidak mudik dimasa pandemi,sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boyolali,” ungkapnya. (*_1/Sit)

BERITA REKOMENDASI