Polres Boyolali Gencar Lakukan Tes Antigen

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Mengantisipasi lonjakan kasus terkonfirmasi positif Coronavirus Disease (Covid-19) usai Lebaran, jajaran Polres Boyolali gencar melakukan pencegahan. Salah satu langkah dilakukan dengan menggelar tes swab antigen bagi para pengguna jalan yang akan menuju luar wilayah Boyolali.

Kapolres Boyolali melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Boyolali, AKP Bambang Kadarisman menjelaskan bahwa tes tersebut diprioritaskan bagi penumpang kendaraan yang hendak melakukan perjalanan. Bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boyolali dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boyolali, agenda dipusatkan di halaman depan kampus Universitas Boyolali di Desa Winong, Kecamatan Boyolali pada Jumat (28/5/2021).

“Swab antigen kepada warga masyarakat yang melintas di wilayah Boyolali. Namun demikian tidak semuanya hanya sebagian saja. Ini dilakukan dalam upaya menekan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya di sela kegiatan.

BERITA REKOMENDASI