Polres Klaten Tasyakuran HUT Lantas Bersama Anak Yatim

Editor: Agus Sigit

KLATEN, KRjogja.com – Jajaran Sat Lantas Polres Klaten memperingati HUT Lantas Ke-66 dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini mereka menggelar tasyakuran di Panti Asuhan Duafa dan Yatim Amanah Dukuh Prigi Kidul, Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes.

AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, Kamis (23/9/21) mengemukakan, tasyakuran yang digelar secara sederhana mengambil tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru”. Ia berharap di usia yang ke 66 ini, Sat Lantas bisa menampilkan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjadi pendorong pemulihan ekonomi nasional.

Acara tasyakuran HUT Lalu Lintas, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kasat Lantas yang diserahkan kepada anak yatim Panti Asuhan Duafa dan Yatim Amanah. Dilanjutkan pembacaan doa memohon kelancaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Tarisa, perwakilan Panti Asuhan Duafa dan Yatim Amanah mengucapkan selamat atas HUT lantas ke 66. Ia mendoakan semoga Sat Lantas semakin profesional dalam menjalankan tugas dan senantiasa diberikan keselamatan.

“Selamat ulang tahun polantas yang ke 66, semoga menjadi lebih profesional dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Semoga diberikan keselamatan dan perlindungan Allah SWT,” kata Tarisa.

Acara tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, SIK, MH, dan dihadiri oleh sejumlah personel Sat Lantas, Koramil Kalikotes, Dishub, Kades Gemblegan serta pengasuh dan putra putri panti asuhan.(Sit)

 

BERITA REKOMENDASI