Polres Sukoharjo Bagi Sembako Pada Buruh Terkena PHK

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polda Jawa Tengah bersama Polres Sukoharjo bagikan bantuan 100 paket sembako kepada buruh terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan dirumahkan terdampak pandemi virus corona. Bantuan diberikan dengan melibatkan Forum Peduli Buruh (FPB) Sukoharjo bertepatan dengan peringan May Day atau Hari Buruh Sedunia, Jumat (01/05/2020).

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Jumat (01/05/2020) mengatakan, kegiatan digelar Polda Jawa Tengah bersama Polres Sukoharjo berupa pembagian paket sembako dengan sasaran buruh terkena PHK dan dirumahkan terdampak pandemi virus corona.

Kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan peringatan May Day dengan tema Polisi Peduli Buruh. Penyaluran bantuan paket sembako dilakukan polisi dengan mendatangi rumah dan menyerahkan langsung ke penerima atau buruh terkena PHK dan dirumahkan.

“Bertepatan dengan May Day, kami menggelar kegiatan Polisi Peduli Buruh dengan menyalurkan bantuan sembako pada buruh yang jadi korban PHK atau dirumahkan akibat pandemi virus Corona,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI