Polres Sukoharjo Beri Penghargaan Pada Anggota

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo obral penghargaan kepada anggota berprestasi. Pemberian dilakukan setiap seminggu sekali dengan digelar dalam kegiatan resmi apel pagi. Pemberian penghargaan diharapkan bisa memacu seluruh anggota untuk bisa meningkatkan kinerja dan prestasinya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Senin (11/9/2017) mengatakan, program baru dalam kepemimpinannya di Polres Sukoharjo yakni dengan memberikan piagam penghargaan kepada semua anggota berprestasi. Piagam diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada anggota atas capaian kinerjanya.

Prestasi yang masuk dalam penerima piagam penghargaan tidak hanya dalam penuntasan kasus saja, namun juga pengabdian. Program terobosan dari anggota Polres Sukoharjo juga layak mendapatkan penghargaan.

Para penerima penghargaan akan dicatat resmi oleh Polres Sukoharjo. Dari data tersebut nantinya akan bisa dilihat siapa anggota mampu memperoleh piagam penghargaan.

“Jadi yang tidak mendapatkan piagam penghargaan akan terlihat jelas dan diketahui semua anggota. Dengan demikian akan membuat mereka terpacu untuk ikut berusaha mendapatkan piagam penghargaan,” ujarnya.

Piagam penghargaan diberikan dalam apel pagi di halaman Mapolres Sukoharjo kepada anggota Polsek Grogol, Senin (11/9/2017). Mereka berhasil dalam mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (curat) beberapa hari lalu.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto mengatakan, sudah ada cukup banyak anggota yang menerima piagam penghargaan selama kepimimpinan Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi. Jumlahnya diperkirakan sudah mencapai puluhan orang dari sekitar 900 anggota Polres Sukoharjo.

“Tidak hanya anggota yang berhasil mengungkap kasus. Penghargaan juga diberikan kepada anggota berprestasi dibidang lain. Seperti anggota yang jadi pelatih cabang olahraga sampai atletnya menjadi juara diberbagai kejuaraan dan anggota yang lama mengabdi sebagai polisi,” ujarnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI