Polres Sukoharjo Gelar Vaksinasi Virus Corona Sasaran 3.500 Buruh

Kapolres meminta pada karyawan dan buruh pabrik usai menerima vaksin virus Corona tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Sebab kondisi sekarang masih pandemi virus Corona. Disisi lain juga kasus positif virus Corona masih tinggi.

“Protokol kesehatan tetap wajib dipatuhi. Jangan disepelekan meski sudah menerima vaksin virus Corona demi kesehatan bersama dan mudah-mudahan pandemi virus Corona segera berakhir,” lanjutnya.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengatakan, para peserta vaksinasi virus Corona untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan. Kepatuhan penerapan protokol kesehatan sangat penting dilakukan mengingat sekarang masih pandemi virus Corona.

Etik Suryani melanjutkan, vaksinasi virus Corona merupakan salah satu strategi pengendalian virus Corona di samping penerapan protokol kesehatan dan penerapan 3T yakni testing, tracing dan treatment.

“Kami mengapresiasi Polres Sukoharjo dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi. Hal ini merupakan peran serta Polri dalam mendukung pengendalian virus Corona dengan melaksanakan vaksinasi untuk percepatan mencapai imunitas global,” ujarnya.

Karyawan dan buruh pabrik dikatakan Etik Suryani juga tepat jadi sasaran vaksinasi virus Corona. Sebab mereka juga rawan tertular virus Corona. Terlebih lagi mereka berasal dari berbagai daerah dan bekerja di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Saya kembali mengingatkan pada semua. Pandemi virus Corona ini tidak akan berakhir kalau kita semua tidak disiplin protokol kesehatan. Memakai masker wajib dan harga mati,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI