Polres Sukoharjo Jalankan Program Jumat Berkah

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo jalankan program Jumat Berkah dengan berbagi bersama membagikan paket makanan kepada warga kurang mampu di halaman Pasar Ir Soekarno dan proliman Sukoharjo Kota, Jumat (28/12). Kegiatan tersebut akan rutin digelar setiap hari Jumat dengan mengambil tempat disejumlah wilayah secara bergantian. 

Kabag Sumda Polres Sukoharjo AKP Joko Waluyono saat memimpin kegiatan mengatakan, Polres Sukoharjo di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Iwan Saktiadi terhitung Jumat (28/12) resmi menjalankan program baru berupa Jumat Berkah. Program tersebut yakni sebagai bentuk berbagi dari jajaran Polres Sukoharjo kepada masyarakat khususnya warga kurang mampu.

Semua anggota dijajaran Polres Sukoharjo ikut dilibatkan dalam bentuk iuran atau penggalangan dana seikhlasnya. Uang yang berhasil dikumpulkan tersebut kemudian diwujudkan dalam bentuk makanan dan minuman untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

Pada kesempatan kegiatan pertama Polres Sukoharjo membagikan sebanyak 150 paket makanan dan minum. Pembagian dilaksanakan di halaman Pasar Ir Soekarno, Sukoharjo Kota dan proliman Sukoharjo Kota. Sekitar pukul 07.00 WIB sejumlah anggota dari Polres Sukoharjo datang dan langsung membagikan paket makanan dan minum pada warga kurang mampu.

Tanpa menunggu waktu lama paket makanan dan minun tersebut langsung habis dibagikan. Warga kurang mampu yang menerima merasa senang karena mendapatkan makanan dan minum secara gratis. (Mam)

BERITA REKOMENDASI