Polres Sukoharjo Kumpulkan Bantuan Korban Gempa Palu

SUKOHARJO, KRJOGJA.com –  Polres Sukoharjo melakukan penggalangan dana bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Seluruh anggota baik dijajaran Polres sampai Polsek akan dilibatkan. Semua dana yang terkumpul seluruhnya akan disalurkan.

Wakapolres Sukoharjo Kompol M Ifan Hariyat, Kamis (4/10) mengatakan ksi penggalangan dana bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah sudah dilakukan sejak beberapa hari terakhir. Kegiatan masih dipusatkan dijajaran tingkat Polres. Pada kesempatan tersebut sudah terkumpul sejumlah uang dengan nominal tidak sedikit. 

Kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan sampai tingkat bawah di masing masing Polsek. Anggota Polres Sukoharjo bisa menyumbangkan sejumlah uang yang dimiliki untuk membantu meringankan beban korban gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. "Penggalangan dana kami lakukan di Polres Sukoharjo usai apel pagi dan diikuti sejumlah pimpinan dan anggota,” ujar Kompol M Ifan Hariyat.

Aksi yang dilakukan merupakan spontan dari Polres Sukoharjo sebagai bentuk keprihatinan atas bencana alam yang terjadi. Selain itu juga membangkitkan jiwa sosial bagi semua anggota di jajaran Polres Sukoharjo. “Sampai sekarang untuk sementara terkumpul uang sekitar Rp 56.250.000. Kemungkinan masih akan bertambah dari jajaran ditingkat bawah di Polsek dan anggota lainnya,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI