Polres Sukoharjo Mutasi Tiga Perwira

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo melakukan mutasi terhadap tiga orang perwira. Polres Sukoharjo juga melakukan penambahan struktur baru Bagian Logistik dengan pengangkatan pejabat di isi Kepala Bagian Logistik (Kabag Log).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) sudah selesai digelar di ruang Panjura Mapolres Sukoharjo. Sertijab dilaksanakan pada posisi jabatan Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kapolsek Sukoharjo Kota dan satu tambahan pejabat baru yakni Kabag Log.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi, loyalitas dan pengabdian tanpa pamrih. Polres Sukoharjo mengapresiasi kinerja mereka selama menjabat dalam melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang pejabat baru. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan terlebih kita di situasi pandemi ini, harus mendukung kebijakan pemerintah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, Sabtu (14/08/2021).

Pada kesempatan tersebut, Wahyu Nugroho Setyawan juga mengajak pejabat baru dan lama untuk serta membangun sinergitas yang baik dengan stakeholder dan semua elemen masyarakat dalam menghadapi pandemi virus Corona.

“Pahami dengan baik, bangun sinergitas yang baik dengan semua stakeholder dan tangani permasalahan dengan bijak serta antisipasi permasalahan konflik sosial di lingkungan masyarakat,” lanjutnya.

Adapun pejabat yang dimutasi di lingkungan Polres Sukoharjo, yaitu Kabag Log (Kepala Bagian Logistik) dijabat oleh Kompol Bagus Prasetyo sebelumnya menjabat P.S. Ka SPKT Polresta Surakarta, Iptu Sri Haryanto sebelumnya jabatan Kaur Bin Ops Sat Samapta mengantikan AKP Guno Trihandoyo yang sebelumnya Kasat Samapta dan sekarang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Rembang.

Selanjutnya, Kasat Narkoba AKP Agus Syamsudin menjabat Kapolsek Selogiri Polres Wonogiri digantikan oleh AKP Paryudi sebelumnya Kasat Narkoba Polres Kebumen dan terakhir AKP Gerry Armando S.P. Sampetoding sebelumnya menjabat Kapolsek Sukoharjo Kota digantikan oleh AKP Marlin Supu Payu yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sawit Polres Boyolali, sedangkan AKP Gery menjabat di Kanit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jateng. (Mam)

BERITA REKOMENDASI