Polres Sukoharjo Razia Tempat Hiburan Malam, Ini Sasarannya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo melakukan razia di tempat hiburan malam dengan sasaran anggota dan aparatur sipil negara (ASN) Polri. Razia dilakukan setelah turun instruksi Kapolri mengenai larangan anggota dan ASN Polri memasuki tempat hiburan tanpa surat tugas. Dalam kegiatan tersebut juga memasang banner dan stiker larangan bagi anggota dan ASN Polri memasuki tempat hiburan malam tanpa surat tugas.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasi Propam Polres Sukoharjo Iptu Sunaryo, Selasa (16/3) mengatakan, razia digelar Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Sukoharjo disejumlah tempat hiburan malam pada Senin (15/3) malam. Razia digelar dengan sasaran anggota dan ASN Polri. Petugas saat mendatangi tempat hiburan malam melakukan pemeriksaan kartu identitas semua pengunjung yang datang.

Polres Sukoharjo melakukan razia di tempat hiburan malam menindaklanjuti perintah dari pimpinan atas setelah turun instruksi Kapolri. Isinya instruksi tersebut mengenai larangan anggota dan ASN Polri memasuki tempat hiburan tanpa surat tugas.

BERITA REKOMENDASI