Polres Sukoharjo Tangkap Empat Pengedar dan Pemakai Sabu

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo menangkap empat orang berperan sebagai pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu. Barang bukti yang diamankan petugas total 13,97 gram sabu. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap pemasok sabu.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (11/3/2021) mengatakan, penangkapan pertama dilakukan terhadap AS (27) warga Dukuh Dukuh, Desa Pandean, Kecamatan Grogol. Penangkapan bermula pada 20 Januari 2021 sekitar pukul 03.00 WIB petugas Satuan Narkoba Polres Sukoharjo mendapat informasi dari masyarakat di rumah AS sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan benar melihat AS mencurigakan membawa potongan bambu di dalam kandang. Melihat itu petugas kemudian mendekat dan langsung melakukan penangkapan. Saat digeledah petugas menemukan barang bukti berupa sabu.

Dalam pemeriksaan AS mengaku dihadapan petugas sabu didapat dari seseorang berinisial WD. Barang bukti yang diamankan petugas dari AS diantaranya 5 paket plastik klip tembus pandang berisi sabu, 2 paket klip plastik tembus pandang. Total sabu dalam paket tersebut yang diamankan dari AS sebanyak 8,25 gram.

BERITA REKOMENDASI