Positif Virus Corona Aktif Tinggal 193 Kasus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kasus positif virus corona di Sukoharjo terakumulasi 1.754 kasus, kontak erat 5.300 kasus dan suspek 920 kasus. Angka tersebut terus mengalami peningkatan setiap hari dengan adanya temuan kasus baru.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Minggu (29/11), mengatakan, perkembangan data sekarang kasus positif virus corona di Sukoharjo terakumulasi 1.754 kasus. Rinciannya, 101 kasus isolasi mandiri, 89 kasus rawat inap di rumah sakit, 3 kasus isolasi mandiri di rumah sehat di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo, 1.473 kasus sembuh dan selesai isolasi mandiri, 88 kasus meninggal dunia. Dari data tersebut diketahui ada sebanyak 193 kasus positif virus corona aktif dengan status isolasi mandiri, rawat inap dan isolasi mandiri di rumah sehat.

“Kasus sembuh dan selesai isolasi mandiri juga naik 1.473 kasus dan sekarang dari akumulasi tersebut tinggal 193 kasus positif virus corona aktif yang masuk dalam penanganan. Angka itu menurun dibanding sebelumnya,” ujarnya.

Yunia mengatakan, kasus positif virus corona aktif sekarang mengalami penurunan drastis dibanding sebelumnya pernah mencapai diatas angka 300 kasus. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo mempercepat penanganan terhadap 193 kasus positif virus corona aktif agar secepatnya sembuh.

BERITA REKOMENDASI